Resep Membuat Es Pelangi Modal 30 Ribu Bisa Jadi 60 Biji

Resep Membuat Es Pelangi Modal 30 Ribu Bisa Jadi 60 Biji


Setor dulu ah resep es pelangi ala diana siapa tau bunda-bunda disini ada yang suka. Kalau saya bikin kemarin jadi 60 biji modalnya 30 ribu. Kalau saya pakai pewarna yang botolan supaya lebih irit dan supaya tidak mondar-mandir hanya untuk beli pewarna. Terus kalau saya pakai plastik es mambo yang ukuran agak besar karena saya jualnya 1000an, umpama pakai plastik kecil pasti tidal laku. Ini aku tulisin, resep dari bunda lain tapi aku lupa namanya.

Resep Es Pelangi

Bahan:
  • 1 kaleng susu kental manis
  • 1 bks agar nutrijell
  • 1/4 gula pasir
  • 2 bks santan kara
  • 3 liter air
  • pasta warna warni


Cara Membuat Es Pelangi


  1. Campur semua bahan ke dalam panci kecuali pasta masak sampai mendidih.
  2. Setelah itu angkat bagi adonan menjadi 4 lalu kasih pewarna pasta kemudian dinginkan.
  3. Masukan kedalam plastik satu persatu sampai selesai.
  4. Kemudian masukan ke dalam kulkas biar beku.
  5. Es pelangi siap di santap rasanya mantap.

Subscribe to receive free email updates: