Risol Mayonaise enak banget buat cemilan keluarga cocook

Niatnya uji coba untuk hantaran lamaran adik bulan depan. Karena saya suka risol mayo, jd saya coba bikin. Ternyata enak juga.


Risol Mayonaise

Cheapest car insurance, cheap auto insurance, cheap auto insurance, CREDIT CARD, TIRTO.ID, CHEAP CAR INSURANCE, CAR INSURANCE, HAIR beautiful, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS, kartu kredit mega, kartu kredit CIMB 
Bahan-bahan
7-8 porsi
200 gram terigu
250 ml Susu UHT plain
1 butir Telur rebus, iris jadi 8 bagian
2 butir Telur mentah
2 lmbr daging beef burger, goreng 1/2 matang, potong 4 bagian
1/2 blok keju quick melt, potong dadu kecil
Secukupnya Margarin cair
Secukupnya Mayonaise
Secukupnya Tepung panir

Langkah
  1. KULIT RISOL: Masukkan terigu ke dalam wadah, campurkan 1 butir telur, sedikit margarin cair dan susu UHT sambil diaduk pelan hingga halus. Tuang sedikit adonan (saya menggunakan takaran 1 sendok sayur ukuran sedang) untuk dicetak berbentuk lingkaran di teflon ukuran sedang yang sudah dipanaskan dan diolesi margarin hingga setengah matang. Kemudian tiriskan. Lakukan hingga adonan habis.
  2. ISIAN: Ambil 1 lembar kulit dadar yg sudah disisihkan, isi dengan irisan telur rebus, mayonaise, beef burger dan potongan dadu keju quickmelt. Gulung kulit dadar yang sudah diisi, baluri dengan telur, kemudian balut dengan tepung panir. Lakukan hingga semua kulit dadar terisi.
  3. Goreng dengan api sedang hingga warna berubah menjadi keemasan. Tiriskan. Risol mayonaise siap dihidangkan.


sumber: yoi camui

Subscribe to receive free email updates: