Tahu Crispy Cabe Garam

Resep ini sempat hits banget beberapa waktu lalu tapi gak sempat saya lirik nanti pas ke resto saya coba pesan, itu pun gak niat hanya sekedar pesan pesan aja, pas makan wow langsung jatuh hati, tapi hanya sebatas sampai di situ aja,...kelar perkara, nah karena tahu sudah hampir 2 Minggu di dalam kulkas saya cek ternyata masih bagus, mamfaatin aja sebelum rusak coba deh resep ini, inspirasi dari mba Dian puspitaningrum, pas selesai aku simpan di lemari makan aku gak hidangkan, secara di rumah yang suka tahu cuma aku jadi pikirnya percuma di sajikan bakalan gak ada yang mau makan, nah pas mau makan iseng iseng saya tawarin ke anak dia langsung nolak.. daddy nya bilang ya sudah sini aku aja yg makan tapi dikit aja ya,... Pas masuk mulut dia bilang wow enak, tambah lagi deh,si Kaka penasaran tuh coba juga satu dan nambah juga, Kaka langsung bilang tahu terenak yang pernah saya makan,😱😶😶ya iyalah gak pernah doyan tahu kok.. jadi secara resmi tahu crispy cabe garam sudah masuk dalam daftar list menu keluarga 
Source Dian Puspitaningrum


Tahu Crispy Cabe Garam

Bahan-bahan
300 g tahu putih
6 siung bawang putih cincang halus
2 buah cabe merah besar iris tipis
2 Batang daun bawang iris halus (bagian ijonya aja)
sejumput merica
secukupnya garam
secukupnya kaldu bubuk
secukupnya tepung maizena untuk balutan
minyak goreng untuk menggoreng

Langkah
  1. Gulingkan tahu di tepung maizena lalu goreng sampai ringan dan matang, sisihkan... Siapkan bahan lainnya
  2. Sangrai bawang putih dengan 2 Sdm minyak goreng setelah wangi dan agak kecoklatan masukkan cabe aduk sampai layu masukkan garam kaldu bubuk dan merica, setelah tercampur rata masukkan tahu dan daun bawang aduk aduk sampai rata dan daun bawang layu
  3. Siap di santaaapp


sumber: Kaka beryl

Subscribe to receive free email updates: